Polsek KKB Pasang Spanduk Himbauan Curanmor di Area Parkir Kawasan Bandara Hang Nadim.

BATAM – Ditengah pandemi sekarang ini (Penyebaran Covid-19) hingga kini sangat mempengaruhi perekonomian Indonesia, hal ini ditandai dengan banyaknya pengurangan karyawan Perusahaan yang berdiri di Kota Industri ini.

Salah satu yang melatar belakangi adanya tindak pidana yaitu karena permasalahan Ekonomi yang dialami oleh masyarakat di Kota Batam, maka dari itu Polri semakin memperketat pengawasan guna meminimalisir terjadinya Tindak Pidana di Kota Batam.

Di Bandara Hang Nadim yang terlihat oleh mata masyarakat adalah tempat yang aman dan minim terjadi Tindak Pidana, namun bukan keadaan aman tersebut yang ditemui oleh Personil Polsek KKB di lapangan melainkan masih banyak kejadian tindak pidana. Salah satunya yaitu tindak pidana curanmor ataupun kejadian pencurian biasa.

Maka dari itu Polri (Polsek KKB) memberikan himbauan kepada masyarakat baik itu lisan maupun tulisan. Tulisan disini yaitu dengan menempelkan/memasang Spanduk himbauan dan peringatan kepada masyarakat untuk tetap waspada dan hati-hati dalam menjaga kendaraan dan barang milik masyarakat di Kawasan Bandara Hang Nadim.

Adapun himbaun tersebut dipasang di area Parkir Kawasan Bandara Hang Nadim mengingat beberapa waktu lalu ada laporan dari masyarakat mengenai tindak pidana Pencurian, maka demi kenyamanan masyarakat yang lain, pemasangan spanduk tersebut diharapkan akan sangat membantu meminimalisir kejahatan di Kawasan Bandara Hang Nadim.

Comments are closed.