POLSEK KKP ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN AL HIDAYAH SEKUPANG

Dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019, Kapolsek Kepolisian Kawasan Pelabuhan Batam AKP SYAIFUL BADAWI Sik, Pada Hari Sabtu Tanggal 29 Juli 2019, Sekira Pukul 13.00 Wib, Memimpin Pelaksanaan Kegiatan Anjangsana sekaligus Pemberian Tali Asih kepada anak-anak yang berada di Panti Asuhan AL HIDAYAH Alamat Komplek Masjid Baiturahman Sekupang Batam.

Turut Hadir Dalam Kegiatan tersebut Ketua Ranting Bhayangkari KKP Ibu Wulan Badawi, Waka Polsek KKP IPTU NASRI beserta Para Kanit dan Anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Batam.

Dalam kegiatan tersebut Rombongan Polsek Kawasan Pelabuhan Batam disambut oleh Pengurus Panti Asuhan dan anak anak Panti Asuhan Al Hidayah dengan senang hati dan gembira.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan kata Sambutan dari Bapak Kapolsek dan dilanjutkan dengan pembacaan Doa yang dibawakan oleh Aiptu ANDRI MARSUDI Ps Kasi Humas Polsek KKP Batam.

Adapun tujuan diselenggarakannya kegiatan anjangsana adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar Polsek Kawasan Pelabuhan Batam dengan anak anak Panti Asuhan AL HIDAYAH dan pengurus Panti serta untuk berbagi rasa bersama anak anak panti asuhan.

Selanjutnya acara dilanjtkan dengan Penyerahan tali asih dari Kapolsek kepada perwakilan pengurus Panti secara simbolis dan diakhiri dengan salam-salaman dan foto bersama anak-anak yatim dengan Kapolsek KKP dan rombongan.

Comments are closed.