POLSEK KKP BATAM IMBAU NELAYAN DAN PENAMBANG BOAD PANCUNG WASPADAI CUACA BURUK
Guna mengantisipasi kecelakaan laut akibat cuaca buruk Selasa 25 Februari 2020 Bertempat di Pelabuhan Tg Kertang Jembatan 2 Barelang Batam, anggota Polsek Kawasan Pelabuhan... POLSEK KKP BATAM IMBAU NELAYAN DAN PENAMBANG BOAD PANCUNG WASPADAI CUACA BURUK

Guna mengantisipasi kecelakaan laut akibat cuaca buruk Selasa 25 Februari 2020 Bertempat di Pelabuhan Tg Kertang Jembatan 2 Barelang Batam, anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Batam dipimpin oleh Waka Polsek Kkp AKP Nasri beserta Kanit Binmas Iptu Yunirman dan 3 personil di antaranya Aipda Ari, Bripka Iwan,Bripka Sirait memberikan himbauan dan dialogis kamtibmas akan bahaya melaut saat gelombang besar untuk menahan diri dan tidak melakukan aktifitas berlayar mencari ikan untuk menghindari bahaya bencana dan kecelakaan laut pada nelayan dan penambang Boat Pancung.

Dalam kegiatan ini Polsek Kawasan Pelabuhan Batam menyerahkan bantuan Life Jaket kepada para penambang boat pancung dan Nelayan di sekitar Jembatan 2 Barelang Batam.

Kapolsek KKP Batam AKP SYAIFUL BADAWI SIK melalui Waka Polsek KKP AKP NASRI menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polsek KKP Batam Polresta Barelang kepada masyarakat penambang boat pancung dan nelayan agar senantiasa menjaga keamanan dan waspada saat melaut.

Dari kegiatan himbauan kamtibmas ini hendaknya masyarakat bisa mewaspadai akan bencana di musim penghujan serta terhidar dari bencana ombak dan angin kencang.

Perwakilan Penambang boat pancung Bapak Ahmad mewakili masyarakat yang menerima bantuan life jaket menyampaikan terimakasih kepada Polri atas kepeduliannya terhadap nelayan dan penambang boat pancung.

Selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman terkendali.

Polsek KKP Polresta Barelang