POLSEK KKP BATAM KEMBALI SEMPROT DISINFEKTAN DI PELABUHAN

Polsek Kawasan Pelabuhan Batam Kembali melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di beberapa pelabuhan di Batam di antaranya Pelabuhan Internasional Marina City, Pelabuhan Internasional Batam Center, Pelabuhan Domestik Sekupang dan Pelabuhan Rakyat Sagulung selasa 31 Maret 2020.

Penyemprotan ini sebagai langkah antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid – 19 di Batam ujar Kapolsek KKP Batam AKP SYAIFUL BADAWI SIK.

Penyemprotan ini dilakukan secara serentak oleh jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Batam serta Di Pelabuhan Domestik sekupang dilaksanakan oleh personil team gabungan dari Kapal Patroli Baharkam Polri, Dit Pol Air Polda Kepri dan Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Batam.

Kegiatan Penyemprotan Disinfektan di lakukan di sekitar lobi Pelabuhan, ruang tunggu penumpang dan juga kapal-kapal penumpang serta Toilet dan dermaga pelabuhan.

Selain itu, juga dilaksanakan pengecekan suhu tubuh bagi penumpang yang datang ke Kota Batam melalui Pelabuhan Domestik sekupang dan beberapa pelabuhan pelabuhan yg ada di Batam dengan menggunakan Thermogun bekerjasama dengan Kantor Karantina Kesehatan di masing masing Pelabuhan.

Kita akan terus rutin melakukan kegiatan seperti ini baik di pelabuhan internasional maupun domestik dan jika ada gejala sekecil apapun tentang
Virus corona covid-19 ini agar segera laporkan ke pimpinan dan kerjasama yg baik dg karantina jangan sampai kita lalai Jaga diri anda dan keluarga mari kita ikuti semua anjuran pemerintah yang sudah di canangkan agar dapat kita cegah secara bersama sama imbuh kapolsek dalam apel pagi kepada seluruh kapospol jjrn polsek KKP.

Comments are closed.