POLSEK KKP BATAM LAKUKAN PENYEMPROTAN RUTIN DISINFEKTAN DI MAKO
Guna Menciptakan lingkungan kerja yang sehat, Kepolisian Kawasan Pelabuhan Batam melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Batam, Senin (14/9/2020) pagi yang... POLSEK KKP BATAM LAKUKAN PENYEMPROTAN RUTIN DISINFEKTAN DI MAKO

Guna Menciptakan lingkungan kerja yang sehat, Kepolisian Kawasan Pelabuhan Batam melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Batam, Senin (14/9/2020) pagi yang dipimpin oleh Waka Polsek KKP IPTU EDI ARMAN SE SH.


Kapolsek KKP AKP SYAIFUL BADAWI SIK, mengatakan Kegiatan ini dilakukan secara Rutin untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 yang saat ini sudah menjadi pandemi serta untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat.
“Penyemprotan disinfektan ini untuk mensterilkan Mako dari virus corona atau covid-19, sehingga personil ataupun masyarakat bisa beraktivitas dengan tenang di Polsek ini,” ungkap Kapolsek.


Selain melakukan penyemprotan, Kapolsek juga menghimbau kepada Personil tentang bagaimana pencegahan Covid-19 dengan menerapkan 3M yakni Mencuci Tangan dengan sabun serta air mengalir, Menjaga Jarak serta Memakai Masker pada saat diluar rumah.

Polsek KKP Polresta Barelang