POLSEK KKP BATAM PERKETAT PENJAGAAN MAKO DAN PELABUHAN
Markas kepolisian kawasan pelabuhan batam di Jalan Jenderal re martadinata sekupang Kota batam tampak personil polsek yg bertugas memeriksa dengan teliti barang bawaan tamu... POLSEK KKP BATAM PERKETAT PENJAGAAN MAKO DAN PELABUHAN

Markas kepolisian kawasan pelabuhan batam di Jalan Jenderal re martadinata sekupang Kota batam tampak personil polsek yg bertugas memeriksa dengan teliti barang bawaan tamu atau masyarakat yang akan masuk ke mako polsek kawasan pelabuhan yang dilakukan personel polisi bersenjata api, lengkap dengan rompi anti-peluru.

“Kita perketat penjagaan Mako” kata Kapolsek kkp Akp Syaiful Badawi Sik

Selain memperketat penjagaan Mako , kapolsek mengatakan perintah atasan juga meminta agar setiap personel Polri meningkatkan kewaspadaan saat bertugas di lapangan.

“Tidak ada anggota yang bekerja sendirian di lapangan. Saling mengawasi,” ujar dia.

Meski pengawasan diperketat,kapolsek memastikan bahwa anggota Polri tetap melaksanakan tugas dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah pelabuhan pelabuhan yang berada di batam dan pelayanan sebagaimana biasa.

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan melaksanakan aktivitas sebagaimana biasa. “Segera laporkan kepada petugas bila ada yang mencurigakan,”

Selain melaksanakan pemeriksaan terhadap tamu yang datang ke mako polsek, jajaran pos pos polisi pelabuhan yg berada di kawasan wilayah hukum polsek kawasan pelabuhan juga melaksanakan pemeriksaan terhadap benda2 yang dicurigai sebagai antisipasi supaya tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan terjadi di batam khususnya wilayah objek vital seperti pelabuhan.

Polsek KKP Polresta Barelang