POLSEK KKP,POLSEK BATU AJI DAN POLSEK SEKUPANG MELAKSANAKAN CIPKON GABUNGAN

Operasi Cipkon Gabungan dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif yang digelar Polsek Kawasan Pelabuhan Batam, Polsek Sekupang, dan Polsek Batu Aji dan Malam Ini untuk antisipasi kerawanan kamtibmas dan memberikan Himbauan Protokol Kesehatan di wilayah Hukum Polsek Kawasan Pelabuhan, Kawasan Wilayah Hukum Polsek Sekupang dan Wilayah Hukum Polsek Batu Aji. Sabtu (27/02/2021)
yang dipimpin langsung Kapolsek KKP Batam AKP BUDI HARTONO S.I.K M.M ini melibatkan 27 personel.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam AKP BUDI HARTONO S.I.K M.M Menyampaikan Kegiatan Rutin setiap akhir Pekan ini kita laksanakan untuk mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas dan menyampikan Edukasi Prokes kepada Masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan. Kegiatan Cipkon dilaksanakan di Kantor KPU Kota Batam,Taman Kolam Sekupang, Pelabuhan Tg Riau dan Pelabuhan Rakyat amad Sekupang.

Cipkon dilakukan secara Mobilling Dengan sasaran di antaranya sajam, narkoba, miras dan benda berbahaya lainnya serta memberikan Himbauan Protokol kesehatan diantaranya menjaga jarak, memakai masker,mencuci tangan dan Menjauhi Kerumunan. Hasilnya Cipkon tersebut yaitu masih ditemukannya masyarakat yang tidak memakai masker dengan baik dan benar,kepadanya Personel memberi memberi edukasi dan hinbauan. Selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman.

Comments are closed.