Polsek Lubuk Baja Berhasil Menyita minuman Keras

Untuk menyambut  bulan  suci ramadhan  yang tinggal beberapa hari lagi, polsek lubuk baja yang di pimpin oleh kapolsek  Kompol Yunita Stevani, S.I.K, M.SI  dan kanit reskrim Iptu Awal Syaban Harahap SIK melaksanakan  giat cipkon dalam rangka mendukung promoter kapolri program peningkatan stabilitas kamtibmas. (02/05)

Dalam kegiatan ini polsek lubuk baja memfokuskan  sasaran pada Curat, curas, curanmor, sajam, narkoba,miras,premanisme, kumpulan anak – anak muda  dan dalam kegiatan ini polsek lubuk baja berhasil penyitaan Miras (Minuman Keras) yang tidak memiliki izin di toko Pink Market Pasar Angkasa kec.Lubuk Baja.

Adapun miras yang berhasil disita antara lain Anggur Merah , Soju Original, Jimro Green Grape, Black Jack, Colombus Wisky , Colombus Vodka, Newdort Cumin selanjutnya  miras yang berhasil disita di bawa kepolsek lubuk baja .

Kapolsek lubuk baja Kompol Yunita Stevani, S.I.K, M.SI Memberikan himbawan kamtibmas kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan selalu waspada, apabila menemukan tindak pidana agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian .

Comments are closed.