Polsek Lubuk Baja Melaksanakan Bakti Sosial Kepada Bayi Ardiansyah Polsek Lubuk Baja Melaksanakan Bakti Sosial Kepada Bayi Ardiansyah
Dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke 73 Polsek Lubuk Baja  yang di pimpin langsung oleh kapolsek lubuk baja Kompol Yunita Stevani, S.I.K, M.SI bersama... Polsek Lubuk Baja Melaksanakan Bakti Sosial Kepada Bayi Ardiansyah

Dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke 73 Polsek Lubuk Baja  yang di pimpin langsung oleh kapolsek lubuk baja Kompol Yunita Stevani, S.I.K, M.SI bersama dengan anggota melaksanakan bakti sosial kepada terhadap bayi ARDIANSYAH di RS. Santa Elisabeth Lt.2 Ruangan Theresia kamar 246 Kec. Lubuk Baja Kota Batam. (20/07)

Awalnya kapolsek lubuk baja Kompol Yunita Stevani, S.I.K, M.SI mendapat informasi dari masyarakat melalui sosmed bahwa ada bayi ARDIANSYAH di rs.elisabet dan dari hasil Rongsen diketahui ada cairan lendir di Paru-paru dan ada infeksi di bagian umbul-umbul kepala.

Selanjutnya kapolsek memerintahkan anggota untuk mengecek kebenarannya dan setelah di cek memang benar bayi tersebut dirawat dari tanggal 14  Juli 2019 hari Minggu pukul 11.00 wib sampai dengan sekarang.

Setelah mendapat laporan itu kapolsek lubuk baja bersama dengan anggota polsek lubuk baja langsung melihat keadaan bayi ARDIANSYAH dan bertemu sama orang tua bayi. Menurut keterangan ibu mudila laia bayinya sampai saat ini belum ada dilakukan penanganan medis apapun dikarenakan kendala biaya sebab belum tanggung oleh BPJS dan masih menggunakan biaya Pribadi dikarenakan Orang Tua dari bayi tidak memiliki BPJS.

dalam kesempatan ini juga kapolsek lubuk baja menyerahkan bantuan secara simbolis kepada orang tua bayi dan semoga bayi  ARDIANSYAH cepat sembuh .

Dengan adanya kegiatan  ini ditengah-tengah masyarakat bisa menciptakan hubungan baik dan kedepan citra polri dikalangan masyarakat semakin baik semakin dipercaya Dan diharapkan bisa menjadi mitra Polri.”ujar kapolsek lubuk baja Kompol Yunita Stevani, S.I.K, M.SI”

Yeldi