Polsek Lubuk Baja melaksanakan pengamanan Kegiatan Fogging dan Pendistribusian Alat Peraga Kampanye (ATK) di Komp.Happy Garden Kel.Batu Selicin Kec.Lubuk Baja.

Sabtu 12 Januari 2019 pukul 10.00 wib Polsek Lubuk Baja melaksanakan pengamanan Kegiatan Fogging dan Pendistribusian Alat Peraga Kampanye (ATK) di Komp.Happy Garden Kel.Batu Selicin Kec.Lubuk Baja oleh Fraksi Partai Hanura,).

Penanggung jawab pengamanan Kegiatan Fogging dan Pendistribusian Alat Peraga Kampanye (ATK) Kompol Yunita Stevani, S.I.K, M.Si (Kapolsek Lubuk Baja). dengan Padal Iptu Karel. H Yang dihadiri -/+ 30 peserta.

Menurut Kamaruddin, SE, masalah kesehatan merupakan kebutuhan penting bagi warga kota. Apalagi saat ini biaya pengobatan dan perawatan kesehatan sangat mahal. 

Oleh karena itu,  upaya pencegahan terhadap penularan berbagai jenis penyakit termasuk DBD perlu dilakukan. Upaya ini menurutnya, tidak semata menjadi tugas dan tanggungjawab pemerintah melainkan semua pihak termasuk partai politik.  

Ia mengaku kegiatan yang dilaksanakan bukan merupakan upaya  pencitraan partai melainkan dalam rangka membantu pemerintah dan mewujudkan program partai di bidang kesehatan. Maka Partai Hanura melaksanakan kegiatan fogging untuk memberantas nyamuk demam berdarah. 

Comments are closed.