Polsek Lubuk Baja Melaksanakan Pengamanan Pengambilan BST tahap 3 di Kantor Pos Kel Kp.Pelita Polsek Lubuk Baja Melaksanakan Pengamanan Pengambilan BST tahap 3 di Kantor Pos Kel Kp.Pelita
Polsek lubuk baja yang dipimpin oleh kapolsek lubuk baja Kompol Arya Tesa Brahmana S.I.K bersama anggota polsek melaksanakan pengamanan pembagian bantuan sosial tunai (BST)... Polsek Lubuk Baja Melaksanakan Pengamanan Pengambilan BST tahap 3 di Kantor Pos Kel Kp.Pelita

Polsek lubuk baja yang dipimpin oleh kapolsek lubuk baja Kompol Arya Tesa Brahmana S.I.K bersama anggota polsek melaksanakan pengamanan pembagian bantuan sosial tunai (BST) untuk warga Kec.Lubuk Baja terdampak Pandemi Covid 19 di kantor pos Kel.Kp Pelita Kota Batam.(13/07)

Menurut Kapolsek warga penerima BST tersebut sebelumnya namanya sudah didata oleh pencacah di setiap wilayah Kelurahan danĀ  didaftarkan/diregistrasi oleh dinas sosial, adapun jumlah warga penerima BST untuk Kel Kp Pelita yaitu 126 kk dan Kel. tanjung uma yaitu 462 kk dengan jumlah keseluruhannya sebanyak 588 kk Adapun persyaratan untuk mengambil dana BST tersebut adalah; warga yang telah mempunyai undangan untuk mengambil dana BST, membawa KTP dan KK. Undangan mengambil dana BST sudah dibagikan pada saat pengambilan dana BST .

Kepolisian Polsek Lubuk Baja  ditugaskan untuk melakukan pengamanan kegiatan pengambilan BST tersebut di kantor pos bersama-sama pemerintah daerah kecamatan dari Satpol-PP. Dalam hal ini kepolisian dan Satpol-PP melakukan pengamanan dan pengawasan agar kepada warga yang mengambil dana BST tetap mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan. Disekitar lokasi tersedia alat tempat cuci tangan, dan kursi antrian ditata dengan berjarak min 1 meter, memberikan himbauan kepada warga yang mengantri jangan berdesakan atau berkumpul-kumpul, dapat menempati kursi yang disediakan dan menunggu namanya dipanggil oleh petugas (pegawai kantor pos).

Yeldi