Polsek Lubuk Baja Melaksanakan Sosialisasi Penggunaan Hand sanitizer di gereja HKBP

Polsek lubuk baja Kompol Arya Tesa Brahmana S.I.K dan Waka polsek Lubuk Baja Iptu Yusriadi Yusuf S.I.K.,MH beserta anggota polsek lubuk baja melaksanakan kegiatan Membudayakan Penggunaan Hand Sanitizer di gereja HKBP Lubuk baja untuk Mengantisipasi penyebaran virus menular/mematikan (Covid-19) (15/04)

Kompol Arya Tesa Brahmana, S.I.K, Kapolsek Lubuk Baja melalui Iptu Yusriadi Yusuf, S.I.K., M.H, Wakapolsek Lubuk Baja mengatakan kepada jemaat gereja HKBP bahwa tujuan Kegiatan ini adalah :

– bersih-bersih dan kerja bakti ini dalam rangka menjaga lingkungan dan kebersihan diwilayah Polsek Lubuk Baja, serta menjadi salah satu bentuk pencegahan agar terhindar dari Virus Corona (Covid-19) serta penyakit lainya.

– mengajak masyarakat, khususnya diwilayah hukum Polsek Lubukbaja untuk menjaga Pola makan dan melakukan olahraga secara rutin untuk mengantisipasi penyebaran virus menular.

-mengimbau agar masyarakat untuk sementara waktu tidak melakukan kontak fisik dalam bentuk jabat tangan, berpelukan dengan menempelkan pipi dan aktivitas kontak fisik lainnya. Hal ini dilakukan dalam rangka saling menjaga dan membatasi potensi penyebaran Covid-19.

-Kita berharap juga, masyarakat jangan terlalu panik ataupun khawatir. Sebab, jika kepanikan itu terlalu berlebihan. Maka penyakit apapun bisa menyerang tubuh kita. Intinya, kita harus tetap menjaga kebersihan dan olahraga secara rutin. Maka Virus menular apapun itu akan menjauh

Dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat terjalin komunikasi dan koordinasi yg baik dgn masyarakat serta terciptannya situasi yg aman, nyaman dan kondusif sehingga meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri.”ujar kapolsek lubuk baja Kompol Arya Tesa Brahmana S.I.K”

Comments are closed.