Polsek Lubuk Baja Melakukan Penyuluhan Tentang Kenakalan Remaja Di SMA Ananda Polsek Lubuk Baja Melakukan Penyuluhan Tentang Kenakalan Remaja Di SMA Ananda
Polsek lubuk baja (18/07) di undang langsung oleh kepala sekolah SMA Ananda Kel. Lubuk Baja Kota Batam untuk melakukan penyuluhan tentang kenakalan remaja di... Polsek Lubuk Baja Melakukan Penyuluhan Tentang Kenakalan Remaja Di SMA Ananda

Polsek lubuk baja (18/07) di undang langsung oleh kepala sekolah SMA Ananda Kel. Lubuk Baja Kota Batam untuk melakukan penyuluhan tentang kenakalan remaja di SMA Ananda yang diikuti oleh siswa-siswi kelas X s/d XII yang berjumlah 250 orang.

Dalam hal ini Polsek Lubuk Baja yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas lubuk baja Kota Aiptu K. Simanjuntak menyampaikan kenakalan remaja saat ini sangat banyak yang dikelompokkan dalam 3 bagian yang dimulai dari :

1. Kenakalan remaja di rumah seperti tidak taat orang tua dan melawan nasehat orang tua serta melanggar peraturan yang disepakati dirumah.

2. Kenakalan remaja di  Sekolah seperti tidak masuk sekolah tanpa ijin/permisi, bolos sekolah serta melawan guru.

3. Kenakalan remaja dilingkungan masyarakat seperti balap liar, tawuran, minum-minuman keras, pergaulan bebas dan konsumsi narkoba.

Dan pihak sekolah menyampaikan terima kasih atas penyuluhan yang dilakukan pihak Kepolisian dan berharap kegiatan seperti ini bisa berlanjut dikemudian hari.

Dengan adanya kegiatan  ini ditengah-tengah siswa dan siswi bisa menciptakan hubungan baik dan kedepan citra polri semakin baik serta semakin dipercaya Dan diharapkan bisa menjadi mitra Polri.”ujar kapolsek lubuk baja Kompol Yunita Stevani, S.I.K, M.SI”

Yeldi