Polsek Lubuk Baja Melayat Kerumah Alm.SAFRIZAL Polsek Lubuk Baja Melayat Kerumah Alm.SAFRIZAL
Kapolsek lubuk baja kompol YUNITA STEVANI S.I.K, M.SI bersama anggota polsek melayat kerumah alm. SAFRIZAL yang meninggal dunia karena penyakit tumor ganas di Kp. Pisang... Polsek Lubuk Baja Melayat Kerumah Alm.SAFRIZAL

Kapolsek lubuk baja kompol YUNITA STEVANI S.I.K, M.SI bersama anggota polsek melayat kerumah alm. SAFRIZAL yang meninggal dunia karena penyakit tumor ganas di Kp. Pisang Rt. 02 Rw. 06 Kel. Baloi Indah Kec. Lubuk Baja Kota Batam dan  saat alm . SAFRIZAL masih dirawat di rumah sakit awal bros , anggota polsek lubuk baja sempat membesuk alm. SAFRIZAL kerumah sakit dan melihat langsung keadaan almarhum.

Almarhum merupakan penderita tumor ganas di bagian dada serta pernah dilakukan tindakan operasi di RS. Otorita Batam, kemudian melakukan Kemoterapi, akan tetapi kondisi tubuh alm tidak kunjung sehat dan semakin memburuk dan setelah dilakukan pengecekan kembali ke RS. Awal Bros ternyata tumor ganas Alm masih ada di bagiankan dada dan semakin membesar.

Alm sempat di rawat kembali di RS. Awal Bros Batam, dan setelah ada perubahan pada diri alm. Pihak keluarga membawa alm pulang  dan dilakukan rawat jalan, setelah beberapa hari dirumah kondisi Alm memburuk kemudian hari Kamis tanggal 28 Februari 2019, pihak keluarga membawa Alm. Kembali berobat di RS. Awal Bros dan sempat dilakukan rawat inap tetapi nyawa alm tidak dapat di selamatkan dan meninggal dunia pada hari Jumat tanggal 01 Maret 2019 sekira pukul 16.30 Wib, di RS awal Bros.

Pada saat melayat kerumah duka Kapolsek lubuk Baja menyampaikan sbb :

– Turut berduka cita atas meninggalnya almarhum, semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan

– semoga dosa almarhum dimaafkan oleh Allah dan mendapatkan tempat yang layak disisiNYA.

– Polsek Lubuk Baja akan melakukan pengawalan jenazah almarhum sampai Ditempat pemakaman Sei Panas.

Sekira pukul 10.00 Wib, Kapolsek Lubuk Baja beserta anggota meninggalkan Rumah duka, kemudian Jenazah alm di bawah ke Pemakaman Umum Sei Panas dengan dikawal Patroli Polsek Lubuk Baja.

Yeldi