Polsek Lubuk Baja Memberikan Himbauan Supaya Jangan Mudik Dulu Serta Selalu memakai Masker Polsek Lubuk Baja Memberikan Himbauan Supaya Jangan Mudik Dulu Serta Selalu memakai Masker
Polsek Lubuk Baja yang dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Karel H bersama anggota bhabinkamtibmas menghimbau kepada Masyarakat di kec. Lubuk Baja untuk tetap di... Polsek Lubuk Baja Memberikan Himbauan Supaya Jangan Mudik Dulu Serta Selalu memakai Masker

Polsek Lubuk Baja yang dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Karel H bersama anggota bhabinkamtibmas menghimbau kepada Masyarakat di kec. Lubuk Baja untuk tetap di rumah saja,selalu memakai masker serta jangan pergi mudik dulu  ( 07/04)

Himbaun ini dilakukan demi mengurangi kontak dengan orang lain. Merupakan hal yang sangat penting demi memutus rantai penyebaran virus corona serta melakukan pemasangan Spanduk untuk untuk jangan mudik dulu sementara waktu.

Selanjutnya memberikan himbuan untuk tidak berkumpul/jarak jauh (physical distancing) dengan menjunjung tinggi kesopanan/humanis dan kearifan lokal kepada masyarakat supaya masyarakat dapat memaklumi dan memahami serta melaksanakan sosialisasi serta memberikan himbauan dan pemahaman kepada masayarakat dengan berita-bertia yang tidak benar berita hoaks tentang virus covid 19.

 

Kanit Binmas  dalam hal ini memberikan himbauan agar masyarakat selalu tenang dan jangan panik ttg himbauan pencegahan covid -19.

 

Yeldi