Polsek Nongsa  Basembang Bercerita bersama warga di Kelurahan Ngenang
NGENANG-Batam, Untuk mempererat Silaturahmi Polsek Nongsa melaksanakan kegiatan Basembang Bercerita bersama Lurah Ngenang, Tomas, Toga dan Masyarakat Kelurahan Ngenang, kegiatan diadakan Sabtu pagi di... Polsek Nongsa  Basembang Bercerita bersama warga di Kelurahan Ngenang

NGENANG-Batam, Untuk mempererat Silaturahmi Polsek Nongsa melaksanakan kegiatan Basembang Bercerita bersama Lurah Ngenang, Tomas, Toga dan Masyarakat Kelurahan Ngenang, kegiatan diadakan Sabtu pagi di Balai Pertemuan Kelurahan Ngenang, (2/11/2019).

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Nongsa AKP R Moch Dwi Ramadhanto, S.H., S.I.K, Lurah Ngenang Bpk Raja Azman, Wakapolsek Iptu Sayono, Kanit Intelkam Iptu Mudjiono, Kasium Ipda Harto, Kanit Lantas Ipda Afrizal, Kanit Reskrim Ipda Yustinus Halawa, M.H, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngenang Brigadir Erwin, Seluruh RT dan RW Kel. Ngenang, Tokoh Agama, Toko Adat dan Tokoh masyarakat Ngenang.

Rombongan Kapolsek Nongsa disambut baik oleh Lurah dan seluruh warga Kelurahan Ngenang, Dalam sambutannya Kapolsek Nongsa memperkenalkan diri kepada masyarakat sehubungan dirinya yang baru dilantik sebagai Kapolsek Nongsa yang baru, Dhanto memohon agar kiranya warga Ngenang menerima dirinya.

Lanjut Kapolsek, Selain untuk mempererat tali silaturahmi, Kegiatan Basembang Bercerita ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kami ingin warga dekat dengan Polsek Nongsa, jika ada keluhan atau informasi tentang gangguan Kamtibmas jangan sungkan, jangan takut untuk menghubungi saya atau bhabinkamtibmas, lalu Kapolsek memberikan nomor handphone nya kepada warga, “Jangan sungkan untuk menghubungi saya “ ungkap Dhanto .

Acara tersebut berlangsung hangat, setelah sambutan dari Kapolsek Nongsa, dilanjut dengan acara Tanya jawab, terlihat masyarakat antusias memberikan saran dan pertanyaan kepada Kapolsek Nongsa. Hiingga kegiatan Tanya jawab selesai Lurah Mengajak romobongan Kapolsek Nongsa untuk menikmati Makanan yang telah disediakan.

Disela-sela kegiatan yang penuh keakraban tersebut, Ketika dikonfirmasi media Kapolsek Nongsa mengaku bahwa ini kunjungan pertama kalinya di Pulau ngenang, dan menurut nya Pulau Ngenang sangat spesial karena suasananya masih asri. Lanjut Kapolsek untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, polisi tidak dapat bekerja sendiri tanpa dukungan kerja sama dan bantuan dari masyarakat, oleh sebab itu melalui kegiatan Basembang Bercerita ini kami mengajak masyarakat untuk mau saling memberikan informasi jika ada keluhan atau informasi tentang gangguan Kamtibmas.

polsek nongsa