Polsek Nongsa Berhasil mengungkap kasus TINDAK PIDANA PENCURIAN MOTOR

Unit Opsnal Reskrim Polsek Nongsa yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Nongsa Ipda MUHAMMAD HAZAQUAN, S.Tr.K dan Jajaran Reskrim Polsek Nongsa, berhasil mengamankan 1 (satu) orang pelaku dengan inisal RS 19 tahun
Pencurian ini berawal pada saat pelapor yang memarkirkan 1 (satu) unit Sepeda Motor Yamaha Mio milik nya didepan rumahnya dalam keadaan kunci ganda dan dirantai besi.

Keesokan harinya pada saat pelapor akan berangkat bekerja tenyata sepeda motornya sudah tidak ada lagi (hilang).
Selanjutnya Pelapor mendatangi Polsek Bengkong untuk melaporkan kejadian tersebut, berbekal dari laporan tersebut, Polsek Bengkong menginformasikan kepada Polsek Jajaran Polresta Barelang bahwa ada tindak pidana pencurian Kendaraan bermotor dengan ciri ciri yang di sertakan untuk dilakukan pencarian,

Selanjutnya Anggota Opsnal Reskrim Polsek Nongsa yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Nongsa Ipda MUHAMMAD HAZAQUAN, S.Tr.K, menemukan ada sebuah Sepeda Motor Yamaha Mio warna Putih BP 4693 FG (plat motor sudah diganti dengan yang asli) yang dicurigai hasil pencurian di kos-kosan Blok 4 winsor penuin.

Setelah dilakukan identifikasi ternyata motor tersebut sesuai dengan hasil curian yang dilaporkan di Polsek Bengkong.
Selanjutnya Anggota Opsnal Reskrim Polsek Nongsa mengamankan Sdr. RS pemilik motor. Dari pengakuan Pelaku, motor tersebut hasil pencurian yang di curi nya sendiri. Selanjutnya Tersangka beserta barang bukti dibawa ke Polsek Nongsa.
Barang Bukti yang disita antara lain :

1. 1 (satu) unit ranmor Yamaha MIO Cw Warna Putih BP 4693 FG (plat motor sudah diganti dengan yang asli)
2. 1 (satu) buah gunting YOEKER gagang warna hitam kombinasi biru(alat yang digunakan untuk menghidupkan kontak motor)
3. 1 (satu) buah kunci palsu Yamaha Milik tersangka Pelaku
4. 1 ( satu) lembar STNK milik pelapor
5. Rantai besi dengan panjang 150 cm
6. Gembok merk Xander security lock beserta kunci

 

Comments are closed.