Dimasa pandemi covid 19 ini tidak bosan personel Polsek Nongsa memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar lebih meningkatkan disiplin protokol kesehatan yang sangat penting...

Dimasa pandemi covid 19 ini tidak bosan personel Polsek Nongsa memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar lebih meningkatkan disiplin protokol kesehatan yang sangat penting guna menekan resiko terjadinya penularan virus covid 19.

Dengan cara 3M dan 1Tyaitu: menggunakan masker, mencuci tangan,menghindari kerumunan dan tetap dirumah. Kanit Sabhara Polsek Nongsa Iptu Sungkono menjelaskan bahwa virus covid 19 ini sangat mudah menular ,pikirkan keselamatan diri dan keluarga dirumah yang utama, jika tidak berkepentingan agar tidak keluar rumah.

Saat ini penyebaran virus covid 19 masih sangat tinggi dan kita harus secara teratur menjaga pola hidup sehat, makanan bergizi sangat penting bagi imun tubuh yang menjadi pertahanan menghindari terjadinya penularan virus covid 19, semua orang mempunyai resiko yang sama dalam penularan virus ini.

Serta himbauan mengajak masyarakat senantiasa menjaga situasi yang kondusif menjelang pemilukada yang tahapan tahapanya sudah dimulai, sangat penting menjaga kondusifnya situasi tahapan pemilukada ini agar berjalan dengan lancar.

polsek nongsa