POLSEK NONGSA BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA YANG TERKENA MUSIBAH ANGIN PUTING BELIUNG

Polresta Barelang – Kapolsek Nongsa AKP Imade Putra Hari S,SIK yang diwakili oleh Wakapolsek beserta jajaran menyerahkan bantuan kepada warga yang terkena musibah akibat angin puting beliung di Kel.Batu Besar Kec. Nongsa Senin 24 Agustus 2020.

Bantuan paket sembako tersebut diserahkan oleh Wakapolsek Nongsa di dampingi oleh Kanit Lantas Kanit Sabhara dan Kanit Binmas beserta Babinkamtibmas Polsek Nongsa Kel. Batu Besar dan personil Polsek Nongsa. Adapun jumlah warga yang menerima bantuan Bansos, Perum. Citra Mandiri sebanyak 8 KK, Perum. Arira Garden 12 KK, Perum. Famly Dream 16 KK dan kampung Jadi 1 KK.

Pada kesempatan ini Wakapolsek mengatakan pemberian bantuan ini dilakukan sebagai wujud kepudulian Polsek Nongsa terhadap korban bencana alam yang mengalami Kerusakan tempat tinggal. Ini merupakan kepedulian Polri kepada warganya yang terkena musibah bencana alam, agar terjadi hubungan silaturami antara Polri dengan masyarakat.

Dengan bantuan ini di harapkan kepada korban bisa bangkit dari keterpurukan akibat musibah yang di alami.

Menyikapi kejadian tersebut Kapolresta Barelang AKBP Yus Guntur Yudi F.S SH ,SIK MH Menyampaikan pesan Sehubungan dengan kondisi cuaca yang sulit di prediksi dan tergolong ekstream saat ini, agar semua warga tetap mengantispasi cuaca bencana alam seperti banjir angin puting beliung dan musibah lainnya.

Apabila di temukan agar segera melapor kepada pihak kepolisian atapun perangkat Rt/Rw yang terdekat guna percepatan tindakan penanggulangan bencana alam ungkap Kapolresta yang di sampaikan melaluli Kasubag Humas Polresta Barelang AKP Betty Novia.

Comments are closed.