Polsek Nongsa Bersama Warga Gelar Upacara HUT RI Ke 74 Di Pulau Terluar Pulau Putri

Polsek Nongsa– Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke 74, Polsek Nongsa menggelar upacara pengibaran bendera merah putih di Pulau Terluar Pulau Putri Nongsa Batam, Sabtu (17/8/2019) sekira pukul 08.30 sampai kegiatan selesai. Upacara 17 Agustus ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Nongsa Kompol Albert Perwira Sihite, S.H., S.I.K serta diikuti personel Polsek Nongsa, Babinsa, Pegawai Kelurahan,  dan masyarakat .

Adapun petugas dalam upacara tersebut:

selaku komandan upacara, Kanit Reskrim Polsek Nongsa Ipda Yustinus Halawa, S.H., M.H

Perwira upacara, Kasium Polsek Nongsa Iptu Harto

Pengibar Bendera, Brigadir Fajar Kurniawan, Brigadir Niko Andri, dan Brigadir Ridwansyah.

Danton Pleton 1, Panit 1 IK Polsek Nongsa Aiptu Sri Hardono

Danton Pleton 2, Babinsa Kel. Sambau Serda M. Husni.

Setelah pelaksanaan upacara, Personil Polsek Nongsa bersama masyarakat dan pengunjung pulau putri bersama-sama menyanyikan lagu lagu nasional.

Ketika ditemui awak media Kapolsek Nongsa Kompol Albert Perwira Sihite, S.H., S.I.K  menyampaikan “bahwa Kemerdekaan RI bukan hanya satu hari ini saja, Saya harapkan kita semua dapat menamankan semangat patriotisme dan menumbuhkan rasa nasionlisme serta mewujudkan nilai-nilai juang yang telah diwariskan kepada kita  untuk terus berjuang mengisi kemerdekaan melalui tugas pengabdian kita masing-masing. Diusia Republik Indonesia ke-74, saya menngajak mari bersatu dan bekerjasama dalam meningkatkan kualitas SDM, agar Indonesia bisa menjadi negara maju”.Pungkasnya

Comments are closed.