Polsek Nongsa Lakukan Bakti Sosial kepada Warga TPA Kabil dan di Pulau Air mas Ngenang. Polsek Nongsa Lakukan Bakti Sosial kepada Warga TPA Kabil dan di Pulau Air mas Ngenang.
Kapolsek Nongsa Kompol Albert Perwira Sihite, S.H., S.I.K bersama staff dan Bhayangkari melaksanakan kegiatan bakti sosial pada warga kurang mampu yang terdapat  di wilayah... Polsek Nongsa Lakukan Bakti Sosial kepada Warga TPA Kabil dan di Pulau Air mas Ngenang.

Kapolsek Nongsa Kompol Albert Perwira Sihite, S.H., S.I.K bersama staff dan Bhayangkari melaksanakan kegiatan bakti sosial pada warga kurang mampu yang terdapat  di wilayah hukumnya, tepatnya di dalam lokasi TPA Kabil dan di Pulau Air Mas Ngenang, Sabtu (18/5). Awalnya Kegiatan tersebut dilakukan di Pulau Air mas dengan membagikan sembako sebanyak 53 paket, kemudian dilanjut dengan pembagian sembako sembanyak  50 Paket kepada warga di TPA Kabil. Masing-masing paket sembako tersebut berupa  beras, minyak goreng, gula, tepung, kopi, kecap, teh dan mie instant.

Dalam sambutannya Albert mengungkapkan bakti sosial ini merupakan kepedulian anggota Polsek Nongsa bersama Bhayangkari  untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan, disamping itu juga sebagai sarana untuk membina hubungan baik antar personel Polsek Nongsa dan masyarakat, dimana Polisi sebagai aparat penegak hukum sekaligus juga sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga sehubungan tahap pemilu hampir selesai, “KPU akan mengumumkan hasil resmi pada tanggal 22 Mei 2019, dengan akan diumukan hasil pilpres tersebut, saya menghimbau kepada bapak ibu semua agar tidak terprovokasi, mari peduli untuk menjaga situasi diwilayah kita agar tetap aman”.  

“Kegiatan bakti social berupa pembagian semaboko ini  adalah  kegiatan rutin yang dilakukan kami (Polsek Nongsa)  dalam rangka bulan cusi ramadhan, sebagai wujud rasa syukur kami kepada Tuhan YME dan bentuk perhatian kami kepada warga sekitar,” jelas Kapolsek Nongsa usai melaksanakan giat bakti sosial tersebut . (sermaarton)

polsek nongsa

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *