Polsek Nongsa Melaksanakan Pengecekan Suhu Tubuh Sebelum Melaksanakan Aktivitas Di Masa Pandemi Covid – 19

Kapolsek Nongsa beserta anggota melaksanakan kegiatan rutin pengecekan suhu tubuh sebelum melanjutkan aktivitas dalam pelayanan masyarakat.


Maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk pencegahan dan deteksi dini penyebaran covid – 19 terhadap personel di lingkungan Polsek Nongsa.

Sebagai bentuk Kepedulian dalam upaya mencegah penularan penyebaran virus Corona, Kapolsek Nongsa menekankan kepada anggotanya untuk membiasakan pola hidup sehat dengan sering mencuci tangan saat sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas pekerjaan.

Di samping itu juga diharapkan kepada para bhabinkamtibmas polsek Nongsa untuk dapat terus berperan aktif dalam memberikan himbauan kepada warganya terutama dengan adanya maklumat Kapolri sebagai upaya langkah – langkah untuk mencegah akan bahaya Covid-19 di wilayah kecamatan Nongsa.



Hal ini dilaksanakan sebagai langkah kontrol terhadap paparan virus Corona dan juga untuk melihat langsung kondisi personel Polsek Nongsa.

Jika ditemukan ada yang mengalami demam, maka disarankan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Kami sudah memiliki alat Pengukur suhu yang berguna untuk mengukur suhu tubuh, pemeriksaan diberlakukan kepada personel Polsek Nongsa yang melaksanakan Tugas Jaga sebagai bentuk antisipasi pencegahan penyebaran virus Covid-19 atau virus Corona,” jelas Kapolsek.

Comments are closed.