Polsek Nongsa memantau Pergeseran Logistik Pemilu 2019 dari PPK Nongsa ke KPU Kota Batam Polsek Nongsa memantau Pergeseran Logistik Pemilu 2019 dari PPK Nongsa ke KPU Kota Batam
Usai penghitungan surat suara Pilpres dan Pileg secara manual di tingkat PPK Nongsa sampai dilakukan rapat pleno rekapitulasi, kotak suara beserta seluruh logistik pemilu... Polsek Nongsa memantau Pergeseran Logistik Pemilu 2019 dari PPK Nongsa ke KPU Kota Batam

Usai penghitungan surat suara Pilpres dan Pileg secara manual di tingkat PPK Nongsa sampai dilakukan rapat pleno rekapitulasi, kotak suara beserta seluruh logistik pemilu 2019 langsung di kirim ke gudang KPU kota Batam.

Wakasat Sabhara Polresta Barelang Iptu Sugianto memimpin pengawalan kotak suara logistik pemilu dari PPK di Kantor Camat Nongsa menuju gudang KPU Kota Batam di Sekupang.

Kegiatan pengawalan kotak suara ini dilaksanakan pada hari Sabtu (04/05/2019) pukul 22.15 WIB, dengan menggunakan 4 (empat) unit kendaraan truck dengan nomor polisi BP-9041-ZP, BP-9243-ZN, BP-9108-ZE, dan BP-9624-ZN.

Adapun logistik pemilu yang dikirim ke gudang KPU Kota Batam tersebut berjumlah 985 kotak suara, 788 buah bilik suara, dan ditambah 19 kotak dokumen hasil rapat Pleno PPK Nongsa.

Sebelum Kotak suara diberangkatkan, Kapolsek Nongsa Kompol Albert Perwira Sihite, S.H., S.I.K yang sejak awal melakukan pemantauan di Kantor PPK Polsek Nongsa terlebih dulu memimpin apel konsulidasi yang dihadiri oleh Sekcam Nongsa, Ketua PPK Nongsa, Ketua Panwascam Nongsa, Kasitrantib Kecamatan Nonga, Ketua PPS Kabil, Ketua PPS Sambau, Ketua PPS Batu besar, Ketua PPS Ngenang, dan seluruh anggota TNI -Polri yang melaksanakan pengamanan di PPK Nongsa, Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Nongsa mengucapkan  Trimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia penyelenggara pemilu dari tingkat PPK, PPS, KPPS, Linmas di Kecamatan Nongsa,  dan kepada Anggota Polri  yang sudah bekerja keras dalam mengawal dan mengamankan pesta demokrasi dari tahap kampanye, pencoblosan, hingga perhitungan suara di wilayah Kecamatan Nongsa telah berjalan lancar dan kondusif. Kapolsek Nongsa juga menghimbau kepada seluruh Masyarakat agar jangan mau di provokasi terkait hasil pemilu, mari menunggu hasil resmi perhitungan dari KPU.

polsek nongsa