POLSEK NONGSA MENERAPKAN JAGA JARAK DAN CUCI TANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 DALAM PELAYANAN SKCK POLSEK NONGSA MENERAPKAN JAGA JARAK DAN CUCI TANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 DALAM PELAYANAN SKCK
Guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat ditengah merebaknya pandemi Covid-19 saat ini, Polsek Nongsa tetap melakukan pelayanan permohonan SKCK. Sehubungan dengan hal tersebut pelayanan... POLSEK NONGSA MENERAPKAN JAGA JARAK DAN CUCI TANGAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19 DALAM PELAYANAN SKCK

Guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat ditengah merebaknya pandemi Covid-19 saat ini, Polsek Nongsa tetap melakukan pelayanan permohonan SKCK.

Sehubungan dengan hal tersebut pelayanan tetap diberikan kepada masyarakat tentunya dengan memperhatikan Physical Distancing (Jaga Jarak) Rabu 03/06/2020.

Sebelum melakukan permohonan SKCK, Anggota Unit Intelkam Polsek Nongsa Brigadir Dewi Satria menjelaskan kepada pemohon bahwa pemohon diwajibkan untuk mencuci tangan ditempat yang sudah disediakan  didepan ruang pelayanan, serta para pemohon diwajibkan menggunakan masker.

Kapolsek Nongsa I MADE PUTRA HARI S, S.I.K. menuturkan bahwa “pelayanan kepada masyarakat akan tetap berjalan dan kami maksimalkan tetapi tetap diperhatikan anjuran pemerintah dalam memerangi penyebaran Covid-19 seperti Physical Distancing demi keselamatan kita bersama.” Tutupnya.

Handoko Pasaribu