Pada Hari Jum’at Tanggal 19 Juni 2020 pada pukul 11.15 wib di Kav.Senjulung No.356 RT.01 RW.09 Kel.Kabil Kec.Nongsa Kota Batam.​​Sehubungan dengan adanya informasi di...

Pada Hari Jum’at Tanggal 19 Juni 2020 pada pukul 11.15 wib di Kav.Senjulung No.356 RT.01 RW.09 Kel.Kabil Kec.Nongsa Kota Batam.

​Sehubungan dengan adanya informasi di Media Sosial bahwa ada anak tinggal berdua di rumah di wilayah Kavling Senjulung Kelurahan Kabil yang di tinggal oleh kedua orang tuanya yang sedang menjalani perawatan di rawat di RS Khusu Covid 19 Galang.

Sehubungan dengan hal tersebut atas perintah Kapolsek AKP. I MADE PUTRA HARI S,SIK Bhabinkamtibmas Kelurahan Kabil Bripka Agus Sumantri, SH memberikan Bantuan Beras dari Polsek Nongsa Polresta Barelang untuk Sdr.Vio dan adeknya yang tinggal berdua di rumah karena kedua orang tuanya merupakan Pasien Positiv Covid 19 yang sedang di rawat di RS.Khusus Covid 19 Galang.

​Dalam kegiatan tersebut hadir Bripka Agus Sumantri, SH (Bhabinkamtibmas Kel.Kabil) dan Ibu Rika (Tim Gugus Tugas Covid 19 Kec.Nongsa)

​Adapun hasil yang di capai selama kegiatan berjalan dengan lancar aman terkendali serta kehadiran Bhabinkamtibmas/Polri di tengah masyarakat dapat menjaling hubungan yang baik antara Polri dengan Masyarakat.

Handoko Pasaribu