Sembako menjadi bahan pokok yang dibutuhkan masyarakat disaat adaptasi kebiasaan baru pandemi covid 19 ini, Polsek Nongsa menyalurkan bantuan ke pulau ngenang wilayah kecamatan...

Sembako menjadi bahan pokok yang dibutuhkan masyarakat disaat adaptasi kebiasaan baru pandemi covid 19 ini, Polsek Nongsa menyalurkan bantuan ke pulau ngenang wilayah kecamatan Nongsa dipimpin Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra Hari S S.I.K .

Bantuan sembako ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang dimasa era adaptasi kebiasaan baru ini pendapatannya menurun dan kebutuhan yang harus dipenuhi yang berupa bahan pokok makanan tetap harus dipenuhi sehari hari untuk keluarga, disini Polsek Nongsa hadir untuk membantu menyalurkan bantuan sembako .

Diharapkan juga untuk masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan dengan 3M1T,memakai masker,mencuci tangan, menjaga jarak,serta tidak berkerumun ,disiplin yang tinggi untuk menjaga protokol kesehatan menjadi kunci utama menekan penyebaran covid 19 ini yang semakin masif penyebarannya di masyarakat .

polsek nongsa