POLSEK SAGULUNG GOES TO SCHOOL

Pagi ini, Senin 18 November 2019, Polsek Sagulung mengadakan kunjungan ke sekolah untuk melakukan Bimbingan dan Penyuluhan terhadap anak anak SMA N 19 di wilayah hukum Polsek Sagulung.

Pagi itu, Polsek Sagulung menyambangi SMA Negri 18 Batam yang bertempat di Komp Kawasan Tunas Regency jalan Brigjen Katamso KM 1 Tanjung Uncang Batam Kel Sei Binti Kec Sagulung. Kanit Reskrim Polsek Sagulung, Iptu Rifi Hamdani Sitohang, S. Sos berkesempatan menjadi pembina upacara.

Kanit Reskrim Polsek Sagulung, Iptu Rifi Hamdani Sitohang, S. Sos menjadi Pembina Upacara di SMAN 19 Batam

Dalam amanatnya, Iptu Rifi memberikan himbauan-himbuan Kamtibmas seputar kenakalan remaja. Seperti balapan liar, keluyuran hingga larut malam hingga, perilaku seks bagi pelajar yang dapat merusak masa depan dan pelanggaran yang melanggar hukum.

Dengan kegiatan Polsek Sagulung Go To School ini, Iptu Rifi berharap dapat menciptakan situasi Kamtibmas tanpa adanya kenakalan anak dan remaja. Karena, anak sekolah merupakan masa depan bangsa. Diusia yang rentan ini mereka perlu dididik dan diarahkan ke jalan yang benar agar tidak terjerumus kepada perbuatan atau tindakan yang negatif dan bertentangan dengan hukum. pelajar juga tidak boleh melakukan pembulian pada kawan sesama pelajar dan orang lain. Karena, buli dapat merusak mental dan meninggalkan kenangan pahit sesama pelajar.

Comments are closed.