Polsek Sagulung Membagikan Nasi Kotak Untuk Ojek Pangkalan dan Anak Jalanan
Ditengah maraknya virus corona ( Covid-19) Polsek Sagulung kembali membagi- bagikan nasi kotak kepada pengojek dan anak jalanan di Wilayah Hukum Polsek Sagulung ,... Polsek Sagulung Membagikan Nasi Kotak Untuk Ojek Pangkalan dan Anak Jalanan

Ditengah maraknya virus corona ( Covid-19) Polsek Sagulung kembali membagi- bagikan nasi kotak kepada pengojek dan anak jalanan di Wilayah Hukum Polsek Sagulung , Senin (27/7/2020) malam.

Pembagian nasi kotak ini sekitar pukul 18:30, terbagi di 3 titik yaitu di Mesjid Jihadul Muharrom, Lampu merah Putri Hijau dan Lampu Merah Simapng Basecamp.

Pembagian nasi kotak itu  dilalukan oleh Kapolsek Sagulung Langsung   dengan mendatangi para anak jalanan dan juga ojek pangkalan dengan sistem pembagian jaga jarak.

“Terimakasih pak polisi, yang sudah membagi nasi kepada kami, kami masyarakat anak jalanan masih ada yang memperhatikan,” papar andi  s├álah satu anak jalanan.

Sementara Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf, S.I.K., M.H dengan rendah hati menuturkan kalau kegiatan ini harus sering dilakukan.  “Disaat virus Covid -19, kita harus bergerak membantu saudara kita tanpa melihat apa yang bisa kita lakukan,” papar Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf, S.I.K., M.H

Handoko Pasaribu