Polsek Sagulung Menyalurkan  Sembako Jelang Hari Bhayangkara ke 74
Menjelang Hari Bhayangkara ke 74,  Polsek Sagulung melaksanakan kegiatan Bakhti Sosial yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sagulung  IPTU Yusriadi Yusuf S.I.K, MH . Jum’at... Polsek Sagulung Menyalurkan  Sembako Jelang Hari Bhayangkara ke 74

Menjelang Hari Bhayangkara ke 74,  Polsek Sagulung melaksanakan kegiatan Bakhti Sosial yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sagulung  IPTU Yusriadi Yusuf S.I.K, MH . Jum’at (26/06/2020).

Kegiatan Baksos tersebut dampingi oleh Ipda Muharka( Kanit Provos), Bripka Welly T.S (Kanit Lantas), dan Bhabinkamtibmas Polsek Sagulung.

Pembagian sembako di lakukan diWilayah Hukum Polsek Sagulung kepada warga kurang mampu yg terdampak pandemi Covid-19 dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74.

“Pembagian sembako ini, jangan di lihat dari isi dan bentuknya, tapi ini merupakan bentuk kepedulian dari Kepolosian Republik Indonesia terhadap warga yang terdampak Pandemi, “Kata Kapolsek Sagulung

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Sagulung IPTU Yusriadi Yusuf S.I.K., M.H menghimbau kepada warga untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak (Physical Distancing) dan bersalaman tidak bersetuhan telapak tangan, ujarnya.

Handoko Pasaribu