Polsek Sei Beduk Bersama Satpol PP Bagikan Masker Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19

Sei Beduk – Polsek Sei Beduk bersama Satpol PP Kecamatan Sei Beduk melaksanakan bagi-bagi masker kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di Pasar Pancur dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19, Rabu (03/02/21) sekira pukul 09.30 wib s/d selesai.

Seperti yang kita rasakan sekarang ini sudah hampir satu tahun Indonesia dilanda musibah wabah virus corona / covid-19. Berbagai cara telah dilakukan pemerintah untuk berupaya memberantas dan mencegah penyebaran virus tersebut.

Untuk itu Polsek Sei Beduk mendukung program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 tersebut. Salah satunya yakni dengan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat khususnya masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Sei Beduk, agar masyarakat lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

Berbagai aktifitas yang kita lakukan sekarang ini tentunya dibatasi oleh aturan protokol kesehatan. Masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak memakai masker pada saat melakukan aktifitas diluar rumah, maka dari itu kami Polsek Sei Beduk bersama Satpol PP bagikan masker dengan cuma-cuma agar menyadarkan masyarakat untuk lebih peduli terhadap kesehatan baik terhadap diri sendiri maupun orang lain.

Masker sebanyak 500 pcs dibagikan secara door to door kepada masyarakat sekitar pasar Pancur maupun yang melintasi Jalan dipasar pancur. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Polsek Sei Beduk juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga 4M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak dan menjauhi kerumunan).

”Kami berharap dengan adanya kegiatan bagi-bagi masker ini dapat menyadarkan masyarakat betapa pentingnya untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai yang telah diatur oleh Pemerintah” ujar Kapolsek Sei Beduk AKP Awal Sya’ban Harahap, S.I.K.,M.H.

Comments are closed.