Polsek Sei Beduk Lakukan Cipkon Gabungan Guna Jaga Situasi Kamtibmas

Sei Beduk – Polsek Sei Beduk melaksanakan cipkon (cipta kondisi) gabungan dengan Polsek Sagulung guna jaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Sabtu (20/02/21) sekira pukul 22.00 wib s/d selesai.

Sebelum melaksanakan cipkon, diawali dengan melaksanakan apel yang dipimpin oleh Kanit reskrim Sei Beduk Ipda Budi Santosa, SH di lapangan Mako Sei Beduk.

Lokasi yang dituju untuk dilaksanakan razia yakni lapangan usman harun, terminal pintu 3 Batamindo, angkringan Bukit Kemuning dan Kav Sei Daun. Sasarannya yakni C3 (curat, curas dan curanmor), sajam, dan premanisme.

Tindakan yang dilakukan yakni :

  • Memberikan himbauan kepada warga ataupun anak – anak remaja yg masih nongkrong & berkumpul di pingiran jalan raya seputaran Lapangan Bola Usman Harun, & kemudian Membubarkan pemuda yang sedang nongkrong di Angkringan Bukit Kemuning & angkringan sekitar terminal pintu 3 Batamindo agar kembali kerumahnya masing masing untuk menghindari penyebaran virus covid 19.
  • Menegur, bagi masyarakat yg tidak memiliki Masker yg berada di luar rumah.

“Kami selalu melaksanakan cipkon gabungan untuk menjaga stabilitas kamtibmas serta selalu mengingatkan warga untuk memakai masker dan patuhi protokol kesehatan” ujar Kapolsek Sei Beduk AKP Awal Sya’ban Harahap, S.I.K.,M.H.

Comments are closed.