Polsek Sei Beduk Lakukan Operasi Yustisi Bersama Instansi Terkait di Pasar Bida Trade Centre

0

Sei Beduk – Polsek Sei Beduk bersama instansi terkait melakukan operasi yustisi dalam rangka penegakan protokol kesehatan di pasar bida trade centre guna mencegah penyebaran covid-19, Kamis (10/06/21) sekira pukul 10.00 wib s/d selesai.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bripka Hendri Surya Sukma bersama instansi terkait memberikan edukasi kepada para pedagang dan pembeli yang tidak memakai masker. Kemudian memberikan peringatan kepada pedagang dan pengunjung pasar tersebut. Selanjutnya tim memberikan masker kepada pedagang dan pengunjung yang tidak memakai masker.

Tim juga menghimbau kepada pedagang dan pengunjung agar tetap menerapkan protokol kesehatan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi / membatasi mobilitas untuk mencegah penyebaran covid-19.

Kapolsek Sei Beduk AKP Awal Sya’ban Harahap, S.I.K.,M.H. mengatakan “ kami terus menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19”.

Leave A Reply