Polsek Sei Beduk Melakukan Cipta Kondusif serta Razia Balap Liar
Polsek Sungai Beduk melakukan Cipta Kondusif (Cipkon) serta Razia Balap Liar di wilayah Hukum Polsek Sei Beduk yang dipimpin oleh Kapolsek Sungai Beduk AKP... Polsek Sei Beduk Melakukan Cipta Kondusif serta Razia Balap Liar

Polsek Sungai Beduk melakukan Cipta Kondusif (Cipkon) serta Razia Balap Liar di wilayah Hukum Polsek Sei Beduk yang dipimpin oleh Kapolsek Sungai Beduk AKP JOKO PURNAWANTO, SH, MH pada hari Sabtu (01/12/2018).

“sasarannya yakni Balapan liar, Curat, Curas dan Curanmor (C3), Kumpul – kumpul berkelompok, Narkoba, Mabuk-mabukan, dan Sajam” ujar Kapolsek Sei Beduk.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi maraknya terjadi tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor (C3) terutama Balapan Liar yang sudah meresahkan warga.

Banyak warga yang menyayangkan maraknya balapan liar kalangan remaja/anak sekolah yang sudah meresahkan ketertiban umum terutama keselamatan bagi diri sendiri, orang lain dan lingkungan sekitar.

Polsek Sei Beduk melakukan penindakan terhadap balap liar tersebut. Puluhan remaja yang di duga masih pelajar yang melakukan balap liar tersebut diamankan ke Polsek Sei Beduk beserta sepeda motornya. Setidaknya sebanyak 10 sepeda motor berhasil diamankan di Polsek Sei Beduk.

Kapolsek Sei Beduk mengatakan “kita menemukan mereka tidak pakai helm, tidak punya kaca spion, motor trondol dan surat kendaraan juga tidak ada” ujarnya.

Selanjutnya puluhan remaja tersebut harus membawa orang tua mereka ke Polsek Sei Beduk. Kemudian Kapolsek Sei Beduk memberikan arahan kepada remaja tersebut di depan orang tua mereka, agar para orang tua bisa mengawasi dan menjaga anak mereka.

Terhadap 10 sepeda motor yang diamankan tersebut selanjutnya Polsek Sei Beduk berkoordinasi dengan Sat Lantas Polresta Barelang untuk dilakukan penilangan.

Polsek Sei Beduk

POLSEK SUNGAI BEDUK No. Telp 0778 8071157 Alamat : Jl. Raya Kampung Bagan Kel. Tanjung Piayu Kota Batam, 29437 Email : polsekseibeduk2018@gmail.com