Polsek Sei Beduk mengamankan 8 orang remaja tanpa identitas pada saat melakukan Cipta Kondusif
Polsek Sungai Beduk melakukan Cipta Kondusif (Cipkon) di wilayah Hukum Polsek Sei Beduk yang dipimpin oleh Kapolsek Sungai Beduk AKP JOKO PURNAWANTO, SH, MH... Polsek Sei Beduk mengamankan 8 orang remaja tanpa identitas pada saat melakukan Cipta Kondusif

Polsek Sungai Beduk melakukan Cipta Kondusif (Cipkon) di wilayah Hukum Polsek Sei Beduk yang dipimpin oleh Kapolsek Sungai Beduk AKP JOKO PURNAWANTO, SH, MH pada hari Sabtu (08/12/2018).

“sasarannya yakni Balapan liar, Curat, Curas dan Curanmor (C3), Kumpul – kumpul berkelompok, Narkoba, Mabuk-mabukan, dan Sajam” ujar Kapolsek Sei Beduk.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi maraknya terjadi tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor (C3) terutama Balapan Liar yang sudah meresahkan warga.

Tindakan Kepolisian yang dilakukan yakni :

1. Memberikan himbauan-himbauan kepada security Perumahan, pemilik toko yg buka 24 jam agar selalu tetap waspada terhadap tingkat kejahatan dimalam hari dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya masing-masing.

2. Memeriksa identitas pemuda-pemuda yang sedang berkumpul di tepi jalan dan lokasi yg rawan/sepi

3. Membubarkan dan memberikan pengarahan terhadap remaja -remaja yang berkumpul supaya tidak mabuk-mabukan, menjaga ketertiban dan segera kembali ke rumahnya masing-masing

4. Melakukan pengecekan dan mengamankan terhadap kendaraan sepeda motor yang diduga hasil kejahatan dan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat surat.

Hasil yang didapatkan yakni Polsek Sei Beduk mengamankan 8 (delapan) orang remaja tanpa identitas berikut mengamankan 6 (enam) Unit Kendaraan Sepeda Motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat.

Polsek Sei Beduk

POLSEK SUNGAI BEDUK No. Telp 0778 8071157 Alamat : Jl. Raya Kampung Bagan Kel. Tanjung Piayu Kota Batam, 29437 Email : polsekseibeduk2018@gmail.com