Polsek Sei Beduk mengamankan Pelaku KDRT



Unit Reskrim Polsek Sei Beduk berhasil menangkap pelaku Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya RT (35) yang terjadi pada hari Selasa (01/01/2019).

Kapolsek Sei Beduk AKP JOKO PURNAWANTO, SH., MH mengatakan pelaku Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diamankan Polsek Sei Beduk yakni JM (36) yang merupakan warga Kampung Bagan Kelurahan Tanjung Piayu Kecamatan Sei Beduk.

Dijelaskan, kejadian berawal pada hari Selasa tgl 01 Januari 2019 sekira pkl 18.30 Wib pada saat itu korban mendapati Handphone Samsung milik terlapor tertinggal kemudian korban melihat isi SMS nya dan ada kata2 “SAYANG” dari wanita lain kemudian korban mempertanyakan maksud SMS tersebut namun terlapor marah-marah dan mendorong dan mengangkat badan korban dan dibanting hingga kepala pelapor terbentur ke lantai serta leher korban dicekik dan setelah itu terlapor langsung pergi dan korban langsung membuat laporan ke Polsek Sungai Beduk guna pengusutan lebih lanjut.

“Dari laporan tersebut, berdasarkan keterangan pelapor dan saksi – saksi kemudian mendapatkan informasi dari orang terpercaya Unit opsnal Polsek Sei beduk yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPDA BUDI SANTOSA, SH langsung melakukan penyelidikan dan pada hari Jum’at tgl 11 Januari 2019 sekira pukul 14.15 Wib terduga pelaku JM (36) berhasil dilakukan penangkapan di Kampung Bagan, Kel. Tanjung Piayu, Kec. Sei Beduk – Kota Batam ” ujar Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk IPDA BUDI SANTOSA, SH.

Saat ini  pelaku yang diamankan polisi sudah mendekam di balik jeruji besi Polsek Sei Beduk.



Comments are closed.