Polsek Sei Beduk mengamankan pelaku Penganiayaan di Bida Ayu

Unit Reskrim Polsek Sei Beduk mengamankan pelaku Penganiayaan yang terjadi di SD NEGERI 005 Bida Ayu Kelurahan Mangsang, Kamis (08/11/2018).

Kapolsek Sei Beduk AKP JOKO PURNAWANTO, SH., MH mengatakan pelaku Penganiayaan yang diamankan Polsek Sei Beduk yakni PL (44) yang merupakan warga Bukit Ayu Suka Damai Kelurahan Mangsang Kecamatan Sei Beduk.

Kejadian berawal pada hari Kamis tanggal 08 November 2018 sekira pukul 03.15 Wib pelapor/korban melihat di bengkel pelaku ada beberapa kayu peralatan sekolah lalu korban mengambil kayu tersebut dan memasukan kedalam gudang milik sekolah setelah itu pelaku mendatangi korban
di areal sekolah tempat korban jaga dengan membawa tas yang berisi salah satunya pisau dapur lalu pelaku marah-marah dan memukul korban dibagian muka dan pisau pelaku mengenai tangan korban. Akibat kejadian tersebut pelapor mengalami muka sakit, perut terasa mual-mual, tangan korban luka lecet.

Dari laporan tersebut  tim opsnal Polsek Sei Beduk yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk IPDA BUDI SANTOSA, SH langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku di rumahnya dan  selanjutnya pelaku di bawa ke Polsek Sei Beduk guna pemeriksaan lebih lanjut.

Comments are closed.