Polsek Sekupang amankan gerak jalan memperingati HUT RI Ke 74

Sekupang – Jumat tanggal 16 Agustus 2019 sekira puklul 08.00 wib PS kanit lantas Ipda Syafirman,PS Panit 1 bhabinkamtibmas Bripka Erik estrada, bhabinkamtibmas patam lestari brigadir i komang dwi adnyana serta personil batara biru sekupang melakukan pengamanan gerak jalan yang dilaksanakan oleh SMK N 4 patam lestari Kec.Sekupang Kota Batam.

Gerak jalan yang dilaksanakan oleh SMK N 4 patam lestari Kec.Sekupang dimaksud untuk memperingati HUT RI ke 74 tahun yang diikuti oleh 61 regu yang terdiri dari 20 orang setiap regu dari kelas 10 sampai dengan kelas 12. Adapun rute gerak jalan dimulai dari gerbang SMK N 4 Sekupang – pasar cipta land-SMP 25 N Sekupang – yayasan ulil albab dan kembali ke SMK N 4 Sekupang.

“Personil sekupang yang telah ditunjuk melakukan pengamanan dan dibantu oleh personil batara biru sekupang akan menempati jalan yang akan dilewati oleh perserta gerak jalan sehingga nantinya pengguna jalan lainnya tidak terganggu dengan adanya gerak jalan tersebut” Ujar Ps kanit lantas Ipda Syafirman.

Kegiatan gerak jalan berakhir pada pukul 10.00 wib dalam keadaan aman dan terkendali tanpa ada hambatan apapun dilapangan.Dengan adanya kehadiran polri ditengah-tengah masyarakat bisa menciptakan rasa aman dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat sehingga nantinya kedepan cita polri dimata masyarakat semakin baik dan diharapkan bisa menjadi mitra polri.

Comments are closed.