Polsek Sekupang rapat koordinasi bersama ormas yang ada disekupang dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru
Sekupang – Menjelang perayaan natal 2019 dan tahun baru 2020 yang sudah semakin dekat,polsek Sekupang melaksanakan rapat koordinasi dengan seluruh ormas yang berada di... Polsek Sekupang rapat koordinasi bersama ormas yang ada disekupang dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru

Sekupang – Menjelang perayaan natal 2019 dan tahun baru 2020 yang sudah semakin dekat,polsek Sekupang melaksanakan rapat koordinasi dengan seluruh ormas yang berada di wilayah sekupang.

Rapat koordinasi dalam rangka pengamanan perayaan natal dan tahun baru dilaksanakan di kantor polsek Sekupang sekira pukul 10.00 wib.(16/12/19).

Rapat koordinasi dalan rangka pengamanan perayaan natal dan tahun baru dipimpin langsung oleh wakapolsek sekupang Iptu Indra Isputranto,SH didampingi oleh kanit intelkam polsek sekupang Iptu Melki Sihombing dan kanit binmas polsek sekupang Ipda Edi Lubis.Hadir dalam rapat koordinasi tersebut ketua ormas banser NU sdr Agus Sofyan,ketua Ormas Senkom mitra polri sdr Edi Susanto,Ketua ormas FKPPI sdr Timmi,ketua ormas Pemuda Pancasila sdr Edi Pohan,ketua ormas KBPP Polri sdr Alam S.

Wakapolsek sekupang menyampaikan maksud diadakan rapat koordinasi dengan seluruh ormas yang ada diwilayah sekupang untuk bersama sama bekerja sama dalam menjaga keamanan perayaan natal dan tahun baru yang ada disekupang.

“kami pihak polsek sekupang menghimbau dan mengajak kepada seluruh ormas yang ada di sekupang untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban yang ada diwilayah sekupang,terutama menjelang perayaan ibadah natal digereja gereja dan perayaan tahun baru.kami meminta kepada ormas untuk tidak melakukan sweeping karena akan berurusan dengan hukum” ujar wakapolsek sekupang Iptu Indra Isputranto,SH.

“kami dari perwakilan ormas yang ada disekupang siap membantu dan mendukung polri yakni polsek sekupang untuk mengamankan perayaan natal dan tahun baru yang ada diwilayah sekupang” ujar ketua ormas senkom mitra polri sdr Edi susanto.

Sekitar pukul 11.00 wib kegiatan rapat koordinasi selesai dilaksanakan dan selama kegiatan situasi berjalan aman dan kondusif dan dilanjutkan dengan foto bersama.

polsek sekupang