Sholat Idhul Fitri, Rumah Korban Dibobol Maling.
Korban MRK ( 44 ) tidak menyangka rumahnya akan disantroni maling saat korban sedang meninggalkan rumah untuk sholat Idhul Fitri di Mesjid didekat rumahnya... Sholat Idhul Fitri, Rumah Korban Dibobol Maling.

Korban MRK ( 44 ) tidak menyangka rumahnya akan disantroni maling saat korban sedang meninggalkan rumah untuk sholat Idhul Fitri di Mesjid didekat rumahnya di KAmpung Harapan Rt.01 Rw.03 Kel. Tanjung Uncang. (05/06).

Yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut adalah anak korban yang baru saja pulang dengan korban dari sholat Idhul Fitri di mesjid yang tidak jauh dari rumahnya. Anak korban SA masuk kerumah kedalam rumah dan melihat dinding rumah yang terbuat dari triplek gypsum sudah dalam keadaan rusak atau jebol, kemudian anak korban melihat 1 unit handphone beserta dompet yang berisikan uang sejumlah 7.600.000,- (tujuh juta enam ratus ribu rupiah) yang terletak didalam kamar raib diduga diambil oleh pelaku pencurian.

Melalui Ketua RT memberitahukan kejadian tersebut ke Kantor Polsek Batu Aji. Kemudian Unit Reskrim dan Unit Patroli Polsek Batu Aji melakukan cek TKP Pencurian tersebut guna mendapatkan informasi awal dan mengumpulkan saksi-saksi.

“Semoga pelaku pencurian cepat tertangkap dan mempertanggung jawabkan perbuatannya” kata Ketua Rt.01 Kampung Harapan

Melalui salah seorang penyidik Bripka Renyus Silalahi mengatakan akan melakukan penyelidikan atas kasus yang menimpa korban karena sangat meresahkan disaat masyarakat sedang merayakan bulan suci, pelaku malah melancarkan aksinya.

Polsek Batu Aji

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *