PUSLITBANG POLRI GELAR PENELITIAN STANDARISASI DAN EVALUASI MUTU PAKAIAN PDH DI POLRESTA BARELANG
Kapolresta Barelang sambut baik penelitian yang akan diselenggarakan Puslitbang (Pusat Penelitian dan Pengembangan) Polri dalam hal “Standarisasi dan Evaluasi Kualitas Mutu Bahan Pakaian Dinas... PUSLITBANG POLRI GELAR PENELITIAN STANDARISASI DAN EVALUASI MUTU PAKAIAN PDH DI POLRESTA BARELANG

Kapolresta Barelang sambut baik penelitian yang akan diselenggarakan Puslitbang (Pusat Penelitian dan Pengembangan) Polri dalam hal “Standarisasi dan Evaluasi Kualitas Mutu Bahan Pakaian Dinas Harian (PDH) Guna Mendukung Tugas Pokok Polri”.


Kegiatan ini di laksanakan di aula Lantai III Polresta Barelang yang dihadiri Wakapolresta Barelang AKBP Junoto SIK beserta PJU dan Personil Polresta Barelang, pada hari senin 03 Februari 2020

Wakapolresta Barelang mengharapkan dengan dilakukannya penelitian ini, Puslitbang Polri dapat menemukan serta menyimpulkan seperti apa aspek dari standar kualitas mutu pakaian dinas seragam harian polisi, “sehingga nantinya dapat membantu dalam mengoptimalkan fungsi logistik dalam lingkup perencanaan, pelaksanaan, dan pendistribusian perbekalan umum khusunya dibidang kapor pakaian PDH.” Ujar Wakapolresta Barelang.

Sementara itu Ketua Tim Puslitbang Polri Kombespol. Drs. Syamsudin Djanieb, MM menjelaskan tujuan dilaksanakan penelitian ini untuk meningkatkan standar kualitas mutu pakaian dinas seragam harian polisi.

“selain itu menetukan standarisasi kualitas PDH polisi dari aspek warna , komposisi campuran, kelenturan, nomor benang, gramitasasi dan kekuatan srta menemukan fakto kendala yang mempengaruhi kualitas pakaian PDH Polisi,” jelasnya yang juga didampingi oleh tim.

Steven