Putus Mata Rantai Covid-19, Polsek Batuampar Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Batuampar Berikan Himbauan dan Bagikan Masker Putus Mata Rantai Covid-19, Polsek Batuampar Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Batuampar Berikan Himbauan dan Bagikan Masker
Polsek Batu Ampar- Polsek Batuampar bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Batuampar melaksanakan kegiatan himbauan dan membagikan masker kepada masyarakat di dua lokasi Kelurahan... Putus Mata Rantai Covid-19, Polsek Batuampar Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Batuampar Berikan Himbauan dan Bagikan Masker

Polsek Batu Ampar- Polsek Batuampar bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Batuampar melaksanakan kegiatan himbauan dan membagikan masker kepada masyarakat di dua lokasi Kelurahan Tanjungsengkuang, Senin (24/8/2020)

AKP Nendra Madya Tias, S.I.K. mengatakan, kegiatan pemberian himbauan serta pembagian masker ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Ya intinya kegiatan tersebut, kami dari tim gugus tugas tingkat Kecamatan dari TNI-Polri, Kecamatan maupun tim Kesehatan Kecamatan Batuampar melakukan upaya pencegahan dan edukasi terkait penyebaran Covid-19 agar tidak semakin banyak dan meluas,” ujar AKP Nendra

Sebelum melaksanakan kegiatan, tim melakukan apel bersama terlebih dahulu. Selanjutnya penyampaian arahan dari Camat Batuampar dan Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kecamatan Batu ampar.

Adapun yang menjadi sasaran oleh jajaran Polsek Batuampar bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Batuampar ialah tempat keramaian seperti di Pasar Melcem Kelurahan Tanjungsengkuang dan Kawasan MCP Mart Kelurahan Tanjungsengkuang.

“Kami Satgas Covid-19 Kecamatan Batuampar mewakili dari pemerintah untuk menghimbau dan menyampaikan kepada masyarakat baik pedagang dan pembeli untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Batuampar,” katanya.

Ia berharap kepada pedagang dan pembeli serta masyarakat sekitar, untuk selalu menggunakan masker bila bepergian keluar rumah, menjaga jarak serta rajin untuk mencuci tangan dengan sabun.

Polsek Batu Ampar