Putus Mata Rantai Covid-19, Satsabhara Polresta Barelang Semprotkan Disinfektan di Rumah-Rumah Ibadah Putus Mata Rantai Covid-19, Satsabhara Polresta Barelang Semprotkan Disinfektan di Rumah-Rumah Ibadah
Batam – Satsabhara Polresta Barelang, Personil Satsabhara Polresta Barelang kembali melakukan kegiatan sosial dengan menyemprotkan disinfektan ke rumah-rumah ibadah, Kamis (09/04). Adapun rumah ibadah... Putus Mata Rantai Covid-19, Satsabhara Polresta Barelang Semprotkan Disinfektan di Rumah-Rumah Ibadah

Batam – Satsabhara Polresta Barelang, Personil Satsabhara Polresta Barelang kembali melakukan kegiatan sosial dengan menyemprotkan disinfektan ke rumah-rumah ibadah, Kamis (09/04). Adapun rumah ibadah yang disemprotkan di Gereja GKOI, GMII EBEN HAEZER dan Gereja GPDI Batam.

Penyemprotan disinfektan ini ialah salah satu respon positif dari Kepolisian Resor Kota Barelang dalam hal ini Satsabhara Polresta Barelang, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang semakin meluasnya di Indonesia secara khusus di Batam.

Sehingga, tindakan pencegahan seperti harus dilakukan dengan massif oleh seluruh lapisan masyarakat, tidak hanya terpaku kepada kepolisian saja.

Sama seperti yang sudah-sudah, kegiatan ini tidak hanya terpaku pada penyemprotan disinfektan saja, namun Personil juga selalu memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang ada disekitar, agar selalu melakukan Psyhical Distance (Jaga Jarak secara Fisik) kepada orang disekitar kita.

Sat Samapta Polresta Barelang