Quick Respon Jajaran Polsek Batu Aji Mendatangi TKP Kebakaran Quick Respon Jajaran Polsek Batu Aji Mendatangi TKP Kebakaran
Sekitar pukul 16.45 Wib hari Rabu tanggal 08 Mei 2019, Perum. Prima Garden dikejutkan dengan peristiwa kebakaran disalah satu rumah berlantai 2 diperumahan tersebut.... Quick Respon Jajaran Polsek Batu Aji Mendatangi TKP Kebakaran

Sekitar pukul 16.45 Wib hari Rabu tanggal 08 Mei 2019, Perum. Prima Garden dikejutkan dengan peristiwa kebakaran disalah satu rumah berlantai 2 diperumahan tersebut.

Kanit intel IPTU ROSYID dan Kanit Provost AIPTU ZAINAL, SH yang pada saat itu kebetulan sedang berada di dekat lokasi kejadian, langsung mendatangi lokasi kejadian, kemudian menghubungi pihak pemadam kebakaran, mengamankan lokasi kejadian, memberitahukan kepada piket unit reskrim dan patroli serta menghimbau masyarakat untuk tidak mendekati lokasi kejadian.

Menurut keterangan anak korban yang pada saat kejadian sedang melayani pembeli diwarung yang berada diteras rumah lantai 1, mencium bau asap dan mencoba melihat dari luar rumah kearah lantai 2 dan ternyata anak korban melihat api sudah membesar di lantai 2 rumah tersebut. Kemudian anak korban memanggil ayahnya (korban) yang sedang berada didalam rumah untuk keluar dan berteriak meminta bantuan.

Tidak menunggu lama mobil pemadam kebakaran tanjung uncang sampai dilokasi kejadian dan langsung melakukan pemadaman api yang sudah mulai membesar. Sekitar 30 menit api dilantai 2 rumah tersebut berhasil dipadamkan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran tersebut namun ada kerugian materil yang belum bisa diketahui jumlahnya akibat peristiwa kebakaran tersebut.

Selanjutnya pihak Polsek Batu Aji melakukan penyelidikan tentang peristiwa tersebut, kemudian mengumpulkan saksi-saksi dan mengarahkan korban untuk membuat laporan resmi ke Kantor Polsek Batu Aji.

Polsek Batu Aji

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *