Rangkaian Hut Bhayangkara Ke-74 Polsek Belakang Padang Bhakti Sosial  Berbagi  Sembako Rangkaian Hut Bhayangkara Ke-74 Polsek Belakang Padang Bhakti Sosial  Berbagi  Sembako
Belakang Padang – Jumat (26/6/2020) Polsek Belakang Padang Bhakti Sosial bagi Sembako dalam rangkaian HUT Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 di Kec.Belakang Padang. Pembagian Sembako... Rangkaian Hut Bhayangkara Ke-74 Polsek Belakang Padang Bhakti Sosial  Berbagi  Sembako

Belakang Padang – Jumat (26/6/2020) Polsek Belakang Padang Bhakti Sosial bagi Sembako dalam rangkaian HUT Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 di Kec.Belakang Padang.

Pembagian Sembako itu sebagai bentuk rangkaian HUT Bhayangkara Ke 74 dan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19.

Sebanyak 50 paket sembako di salurkan kepada Purnawirawan, Warakawuri, Kaum Disabilitas, Satgas Kebersihan Belakang Padang, Petugas penggali dan penjaga Kubur, Warga Suku laut, Tukang Ojek Dan Becak.

Paket sembako yang dibagikan berisi Beras 5 Kg , Minyak 2 Liter , Gula 1 Kg , Masker berlogo Hari Bhayangkara Ke-74 2020 , Alat Pelindung Diri dan Face Shield.

Kegiatan Bhakti Sosial Pembagian sembako ini Di Pimpin langsung Oleh Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam, SH serta turut di hadiri oleh Personel Koramil 05 Belakang Padang , Personel Pos Pantau Angkatan Laut Pulau Sambu dan Personel Polsek Belakang Padang.

Kapolsek Belakang Padang mengatakan Kegiatan Pembagian sembako ini dilaksanakan dengan mengedepankan Protokol kesehatan agar Kegiatan Berjalan Aman Dan Lancar.

“Dalam Kegiatan ini seluruh personel menggunakan pengaman diri seperti Masker, Sarung Tangan, Kacamata dan kita juga tidak lupa menghimbau dan mensosialisasikan kepada Warga yang diberikan Sembako tentang New Normal yang telah di berlakukan di indonesia” Ucap Akp Sulam, SH

Lanjut Kapolsek mengatakan ini adalah salah satu bentuk kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-74.

”Bantuan sosial ini adalah rangkaian dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 74, semoga dengan bantuan sosial berupa sembako dapat meringankan beban masyarakat,”Katanya.

Selain itu , Joko dari salah satu warga yang diberikan sembako mengucapkan terima kasih kepada Polri semoga di Hari Bhayangkara ini Polri Jaya selalu.

“Dihari Bhayangkara ini semoga polri Jaya selalu dan setia mengayomi masyarakat” Ucap Joko

Polsek Belakang Padang