KAPOLSEK GALANG GELAR RAPAT KOORDINASI DENGAN UPIKA & PENGELOLA WISATA SAMBUT LIBUR LEBARAN KAPOLSEK GALANG GELAR RAPAT KOORDINASI DENGAN UPIKA & PENGELOLA WISATA SAMBUT LIBUR LEBARAN
Selasa tanggal 28 mei 2019 pada pukul 10.00 Wib bertempat di Ruang Rapat Polsek Galang di selenggarakannya Rapat Koordinasi Pengamanan Objek Wisata Kec.Galang Dalam... KAPOLSEK GALANG GELAR RAPAT KOORDINASI DENGAN UPIKA & PENGELOLA WISATA SAMBUT LIBUR LEBARAN

Selasa tanggal 28 mei 2019 pada pukul 10.00 Wib bertempat di Ruang Rapat Polsek Galang di selenggarakannya Rapat Koordinasi Pengamanan Objek Wisata Kec.Galang Dalam rangka hari raya Idul Fitri 1440 H tahun 2019.

dalam rapat Koordinasi tersebut di hadiri oleh Unsur Pimpinan Kecamatan (UPIKA) dan juga turut hadir 20 orang pengelola/pemilik Objek Wisata Pantai dan Ex Camp Vietnam.

dalam Kesempatan yang di berikan, KAPT. INF. BAZIDUHU ZEBUA Danramil Galang menyampaikan akan menunjuk personilnya bersama-sama dengan POLRI untuk melakukan pengamanan di objek wisata tersebut.Guna mengantisipasi membludaknya pengunjung pada saat perayaan Lebaran.serta mencegah aksi tindak kejahatan yang akan mengambil kesempatan dengan ramainya pengunjung objek wisata.

Selanjutnya, AKP HERI SUJATI,S.H., M.H. selaku Kapolsek Galang juga menyampaikan “Pihak Keamanan juga berharap agar pihak pengelola pantai menyiapkan Rambu rambu petunjuk dan batas zona Aman di areal pantai,menyiapkan TOA(Pengeras Suara) untuk memberikan Himbauan agar Pengunjung berhati-hati saat berenang di pantai,serta menyiapkan alat-alat P3K untuk pertolongan pertama.

Pihak Kecamatan Galang juga sudah berkoordinasi dengan Unit Puskesmas galang untuk menunjuk petugas medis dan mobil Ambulancenya agar stand By di Polsek Galang terhitung 07 Juni s.d tanggal 10 juni 2019 guna antisipasi Urgency, Ujar Bpk Amri Amis, SAP. selaku Camat Galang.

Ucapan terima kasih dari para pengelola/pemilik objek wisata dengan diadakannya rapat koordinasi tersebut. Harapan semoga lebaran tahun ini,bisa berjalan dengan aman dan Kondusif,ungkap Ibu Ariyanti S.E Selaku pemilik Pantai Mirota.

pada pukul 11.30 Wib rapat Koordinasi selesai di laksanakan dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Polsek galang