Razia Lagi, Polsek Belakang Padang Gencarkan Razia Miras Mendekati Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2020

Polsek Belakang Padang – Personel Polsek Belakang Padang kembali menggelar razia menekan peredaran minuman keras (miras) , Langkah ini guna menekan angka kriminalitas, termasuk upaya menjaga wilayahnya tetap aman dan kondusif. Senin,16/12/19.

Kegiatan razia tersebut lagsung di pimpin oleh Kanit Reskrim Aipda Pranciscus Rudi Wahyudi beserta 7 personel Polsek Belakang Padang, yang dimulai pukul 16.00 wib s/d 17.20 wib.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam,SH mengatakan dalam upaya memberantas miras dan menjaga wilayah hukumnya tetap kondusif, pihaknya juga melakukan operasi dialogis dengan mendatangi beberapa tokoh masyarakat. Harapannya, semua pihak dilibatkan bersama-sama menjaga wilayah hukum agar tetap aman dan kondusif.

“Kami juga menghimbau warga agar tak mengonsumsi miras karena dapat merusak kesehatan. Apalagi yang  dioplos. Itu merusak badan dan dapat menyebabkan meninggal dunia. Penjualnya juga saya harap berhenti jualan miras. Banyak dagangan lainnya yang halal untuk dijual,” Tegas Kapolsek”

Comments are closed.