Respon Cepat, Personil Polsek Batu Ampar Evakuasi Pohon Tumbang Yang Mengakibatkan Kemacetan

Polsek Batu Ampar – Personil unit patroli Polsek Batu ampar bersama personil satlantas polresta barelang membantu warga mengevakuasi pohon tumbang bertempat di Jalan Duyung Kel. Sungai Jodoh Kec. Batu Ampar Kota Batam,Sabtu (06/06/2020).

Tumbangnya pohon tersebut dikarenakan hujan deras beserta angin kencang yang turun pada pagi hari yang kemudian jatuh di tengah jalan sehingga menghambat jalur kendaraan dan mengakibatkan kemacetan sehingga petugas datang untuk mengevakuasi pohon tumbang serta mengurai kemacetan.

Bersama warga, petugas kepolisian yang hadir saat itu kemudian menyingkirkan pohon yang tumbang, degnan alat seadanya seperti parang, yang mana bagian pohon dipotong dan dipangkas agar tidak menggangu arus kendaraan.

AKP Sayono selaku Kanit Patroli Polsek Batu Ampar yang turut hadir membantu mengungkapkan “kegiatan patroli selain untuk mencegah niat dan kesempatan juga berfungsi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Termasuk respon cepat adanya hal yang butuh penanganan.”

Comments are closed.