RESPON LAPORAN MASYARAKAT,POLSEK KAWASAN PELABUHAN BATAM AMANKAN PELAKU BALAP LIAR
Menanggapi Laporan Masyarakat sekitar RS Otorita Batam dan sekitarnya Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Batam membubarkan aksi balapan liar di Jalan seputaran Rs Otorita Batam sekupang. Aksi... RESPON LAPORAN MASYARAKAT,POLSEK KAWASAN PELABUHAN BATAM AMANKAN PELAKU BALAP LIAR

Menanggapi Laporan Masyarakat sekitar RS Otorita Batam dan sekitarnya Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Batam membubarkan aksi balapan liar di Jalan seputaran Rs Otorita Batam sekupang. Aksi balapan liar ini dilakukan puluhan remaja.

Kapolsek KKP AKP SYAIFUL BADAWI SIK dalam kegiatan ini di Wakili Oleh Waka Polsek KKP IPTU EDI ARMAN SE SH menyebutkan sekitar 6 remaja pelaku balapan liar diamankan bersama sepeda motornya sekitar pukul 17.00 WIB, Selasa (25/8/2020).

“Pelaku balapan liar yang diamankan ke Polsek dan diberi pengarahan oleh Petugas sementara sepeda motornya diserahkan ke Satlantas Polresta Barelang untuk ditilang dikarenakan tidak dilengkapi dengan surat surat kendaraan serta tidak memakai helm, ujar Waka Polsek KKP IPTU EDI ARMAN SE SH.

Para remaja pelaku balapan liar ini selain meresahkan warga sekitar Pelabuhan Sekupang dan Rs Otorita Batam, mereka juga menghiraukan larangan pemerintah untuk tidak berkerumun selama pandemi COVID-19.

“Para remaja ini awalnya berkonvoi ramai-ramai, mencari jalan yang sepi, setelah itu mereka baru balapan.

Polsek KKP Polresta Barelang