Rutin Cek Kondisi Personil Guna Berikan Pelayanan Terbaik di Kawasan Bandara Hang Nadim

POLSEK KKB – Sejak awal tahun lalu hingga kini (2021) Pandemi penyebaran Virus Covid-19 dimanapun masih belum tuntas hingga adanya Vaksin yang ditemukan untuk menangkal penyebaran Virus Covid juga tidak menjamin manusia dapat bebas melakukan aktivitas seperti dulu lagi.

Penerapan protokol kesehatan 4M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan, dan Menjaga Jarak) tetap harus diterapkan oleh masyarakat, khususnya di Kawasan Bandara Hang Nadim saat ini.

Terhadap personil Polsek KKB setiap hari masih rutin dilakukan pengecekan kelengkapan masker, pengecekan suhu, mencuci tangan serta tetap menjaga jarak saat berkomunikasi antar personil dan hal itu setiap hari diterapkan oleh anggota Polsek Bandara dengan pengawasan langsung oleh Kanit Provos Polsek KKB Bripka Nasib Hutasoit.

Pengecekan dan pengawasan ini dilakukan guna memastikan personil Polsek KKB tetap dalam kondisi kesehatan yang Fit dan Bugar guna memberikan pelayanan dengan maksimal serta setiap tugas pokok kepolisian tiap unit berjalan dengan baik.

Kapolsek KKB AKP NIDYA ASTUTY, SIK setiap hari menyampaikan kepada personil Polsek KKB “Kepada semuanya, tolong jaga kesehatan kalian dan jangan lupa minum vitamin yang sudah disiapkan di Kantor”, begitu pesan yang disampaikan oleh Kapolsek.

Comments are closed.