“Sagulung Bermasker” Polsek Sagulung Gelar Penertiban Masker di Tempat Wisata Jembatan Barelang

Banyak cara yang dilakukan Polsek Sagulung dalam mensukseskan program Sagulung  bermasker salah satu diantaranya dengan menggelar kegiatan penertiban masker di tempat wisata Jembatan Barelang ,  Selasa 18 Agustus 2020.

Dibawah kendali langsung Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf, S.I.K., M.H kegiatan digelar di seputaran wisata Jembatan Barelang  dengan memberikan himbauan kepada para pengunjung wisata agar senantiasa menggunakan masker disaat aktifitas di luar rumah.

Bagi pengunjung wisata yang tidak membawa masker Kapolsek Sagulung  menyediakan masker gratis untuk dibagikan kepada para pengunjung yang lupa membawa masker semua ini untuk menghambat penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Sagulung, “ungkap AKP Yusriadi Yusuf, S.I.K., M.H selaku Kapolsek Sagulung.

Kegiatan berlangsung mulai pagi hingga menjelang petang hari disaat pengunjung mulai berangsur sepi, dari awal hingga akhir kegiatan berjalan lancar, aman dan kondusif, pengunjung wisata merasa senang dengan kegiatan yang dilakukan Polsek Sagulung .(*)

Comments are closed.